Sabtu, 03 Maret 2012

Game Online .... ??

hampir semua dari kita maen game online. Heran bisa pada demen maen game-OL ya ? hahaha. Yaaa, game-OL selain online, maennya kan bisa ama temen2, lebih asik gitu dehh, hihihi..

Gua sendiri juga main game online. Sayang game yg gua maenin bukan game yg kebanyakan orang main yaitu dota. Dulu pernah main sih, sekarang uda engga lagi hahaha. Jadi sekarang maen apa dongg ?? Gua maen game yang standar-standar aja kok. Apa itu?



1. Cross Fire Indonesia
Game apa tuh ? Dari nama aja kita uda bisa tebak itu game tembak2an. Kayak PB dong ? yaaa secara dasar sama, tembak2an juga. Tapi beda jauh kok hahaha. Seperti apa sih gamenya? .. Bisa cek disini kok :3
*NB : yang tertera disitu tidak selengkap dengan yang ada sekarang, tepatnya yang ada disitu ketika game ini baru kluar di Indonesia, ya itu cuma gambaran dasarnya aja kok hehehe.

Nih beberapa trailer CF indonesia, click here


Ini profil CF gua yang sekarang, hahaha
03-03-2012




















Nah, ini beberapa ScreenShotnya, meski ga semuanya sih ...


Prison Mode(03-03-12)




 
















Search And Destroy(03-03-2012)


















Team Death Match(05-03-2011)

Eliminasi(10-10-2010)

Masih dengan Eliminasi *aduh ini editannya bikin ancur == (11-09-2010)

Ketemu lagi sama Prison Mode(04-01-2012)






































































Buat versi video, tungguin aja ya ;p perlu ketekunan(?) buat bikin semacam frag movie gitu, takut fps drop juga waktu recordnya hahaha

Oke, berlanjut ke game ke 2, Crazy Kart 2 Indonesia
Ini game balapan mobil gitu deh, apa aja sih yang terdapat dalam game ini? Check this out
Yaaaa, yang disitu hampir semua dengan yang ada sekarang(hampir loh ya)
Kalo yang ini ,, ada beberapa videonya, 3 diantaranya :

1. Space Fortress(Benteng Antariksa) - uploaded to www.youtube.com : 18-10-2010

2. Monte Carlo - uploaded to www.youtube.com : 17-12-2011

3. Christmas Island - Uploaded to www.youtube.com : 25-12-2011
Kalo mau liat lengkapnya(belom ada yang baru lagi, mungkin nanti, hehehe), liat DISINI yaaaaa

Mungkin sekitar itu aja sih yang bisa gua share, klo ada yang bisa gua share nanti pasti gua tambah kok, whahahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar